Cara Download Aplikasi Berbayar di Google Play Tanpa Mengeluarkan Uang


sumber dan gambar: jalantikus.com
Para Pengguna Android disini pasti sering melihat aplikasi-aplikasi atau game-game berbayar di Playstore. Setelah Anda membuka salah satu aplikasi berbayar tersebut, membuat Anda ingin memiliki aplikasi tersebut tapi Anda tidak memiliki kartu Visa atau MasterCard.
Disini saya akan memberikan cara lain untuk membeli aplikasi berbayar tersebut dengan cara menggunakan pulsa Telkomsel atau XL, tentu saja untuk membeli aplikasi tersebut harus mempunyai pulsa minimal seharga dengan aplikasi yang akan dibeli.
berikut ini saya beritahu cara membelinya:
Contohnya pada aplikasi League of Stickman. Tap tombol dengan harga game tersebut, lalu popup pun akan muncul berisi detil cara pembelian dan tombol Buy. tekan tombol Buy.
google-play-refund-2

  • Bagi Anda yang menggunakan operator Telkomsel atau XL, maka aplikasi atau game dapat dibeli menggunakan pulsa yang ada.
  • Apabila sudah, tunggu proses download hingga selesai. 
google-play-refund-3a


  • Game yang sudah di-download hanya dapat Anda mainkan selama dua jam sebelum akhirnya tidak dapat di-refund.
google-play-refund-1 
  • Jika sudah puas dengan game atau aplikasi yang Andacoba dan ingin mengembalikan pulsa yang sebelumnya sudah digunakan, maka Anda hanya perlu membuka kembali Google Play Store. Di dalamnya, menu side bar, dan pilih My Account. Di sana ada Order History dari aplikasi atau game yang pernah Anda purchase. Tekan tombol Refund. Beberapa saat kemudian pulsa Anda akan kembali dan akhirnya Anda bisa mencoba aplikasi atau game secara gratis.
google-play-refund-4 

google-play-refund-5 

Bonus

Jika Anda ingin menyimpan APK dari aplikasi atau game berbayar yang pernah dicoba, sehabis install aplikasi tersebut, coba gunakan Root Explorer dan masuk ke folder Data. Di dalamnya akan ada file APK dari semua aplikasi yang pernah Anda install. Copy file APK yang dikehendaki ke folder lain di luar folder Data. APK tersebut dapat Anda gunakan di lain waktu deh.
Gimana? Mudah banget kan. Kini akhirnya Anda bisa mencoba aplikasi dan game berbayar apapun di Google Play Store secara gratis. Jika Anda tertarik dengan aplikasi tersebut, bolehlah sedikit mengeluarkan uang bagi developer yang telah susah payah membuatnya. Selamat mencoba Cara Download Aplikasi Berbayar Play Store!

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment

Thanks for Ur Comment